Ini Strategi LPCK Tingkatkan Kualitas Layanan Kepada Konsumennya …

PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitasberstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis, berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layananterhadap konsumen di berbagai bidang.

Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari menyampaikan bahwa pada tahun 2023, LPCK telah melakukan peningkatan kualitas layanan, mulai dari bidang keamanan, kebersihan dan sanitasi, pertamanan, infrastruktur dan pemeliharaan, hingga bidang layanan pelanggan.

Di bidang keamanan, misalnya, perusahaan menggelar patroli keamanan secara rutin, baik secara internal menggunakan infrastruktur perseroan maupun bekerja sama dengan instansi pengamanan eksternal yang disediakan oleh aparatur pemerintah.

Sementara itu, di bidang kebersihan dan sanitasi, pembersihan jalan dan saluran air di seluruh area klaster secara rutin dilakukan setiap bulannya, termasuk pelaksanaan fogging, sweeping hewan liar secara berkala maupun sesuai permintaan konsumen.

Di bidang pertamanan, pemangkasan rumput atau pemotongan pohon di area Lippo Cikarang Cosmopolis juga dilakukan secara berkala atau sesuai permintaan konsumen.

Adapun di bidang infrastruktur dan pemeliharaan, perusahaan melakukan perbaikan jalan yang berlubang, menutup pagar yang roboh, perbaikan drainase yang rusak, perbaikan lereng yang longsor, penyambungan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang putus, penggantian lampu PJU yang mati, serta pemeliharaan boom gate cluster dan cctv.

Termasuk peningkatan kualitas di bidang layanan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan layanan responsif setelah serah teruma unit dan customer on boarding process.

Gita menambahkan LPCK memberikan produk, pelayanan, dan perlakuan yang setara kepada seluruh konsumen (inklusif), tanpa memandang latar belakangnya.

Tentang Lippo Cikarang

LPCK telah menunjukkan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis. Lippo Cikarang berada di atas lahan seluas 3.250 hektar di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

LPCK telah berhasil membangun lebih dari 19.516 rumah dan berpenduduk 67.088 jiwa. Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat sekitar 661.408 orang yang bekerja setiap hari di 1.518 fasilitas manufaktur.

LPCK merupakan anak Perseroan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”). LPKR adalah platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, yang hadir di 26 provinsi dan 56 kota di seluruh Indonesia dan memiliki total asset sebesar USD 3,2 miliar per 31 Desember 2022. LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh persediaan lahan yang beragam. Bisnis LPKR terdiri dari pengembanganReal Estate, Layanan Kesehatan dan Gaya Hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *