# Go-Sport

Dua Klub Bekasi Bakal Jalani Laga Uji Coba dengan Timnas U-16 di Stadion Patriot

Dua Klub Bekasi Bakal Jalani Laga Uji Coba dengan Timnas U-16 di Stadion Patriot
Dua Klub Bekasi Bakal Jalani Laga Uji Coba dengan Timnas U-16 di Stadion Patriot

Dua klub lokal asal Bekasi bakal menjalani laga uji coba melawan Tim Nasional U-16 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga. Mereka adalah tim U-18 Kabupaten Bekasi, dan Bina Taruna U-18.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti. Laga itu sekaligus untuk melihat penampilan skuad garuda muda setelah kembali melakukan pemusatan latihan (TC).

“Rencananya Jumat depan kami akan uji coba melawan tim U18 Kabupaten Bekasi. Kemudian nanti tanggal 29 Juli 2020 kami akan uji coba melawan Bina Taruna U-18,” kata Bima, Senin (20/7/2020).

Bima menjelaskan, alasannya mencari lawan kelompok usia yang lebih tua karena ia ingin anak asuhnya tampil kompetitif.

“Kami memang mencari lawan yang usianya jauh sedikit dari anak-anak agar lebih kompetitif,” ungkap mantan asisten Luis Milla itu.

Lebih lanjut, Bima menyampaikan bahwa nantinya dua laga uji coba itu akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Semua pemain akan terlebih dahulu melewati tes kesehatan.

“Sebelum laga uji coba, nantinya akan dilakukan rapid test. Jadi setelah rapid test dan hasilnya non-reaktif, baru uji coba bisa terlaksana,” tutur Bima.

“Tim dokter kami yang akan melakukan rapid test. Jadi, kami tidak meminta tim luar untuk melakukan rapid test,” sambungnya.

(GAL)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top