# Go-News

Heboh, Kabar Polsek Tambun Tutup Seluruh Pelayanan, 16 Polisi Positif Corona, Satu Meninggal

Polsek Tambun
Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi

Group WhatsApp di berbagai paguyuban dihebohkan dengan kabar penutupan seluruh pelayanan di Polsek Tambun. Sebabnya adalah karena adanya kabar satu anggota polisi berpangkat Ipda berinisial Y meninggal dunia akibat corona atau Covid-19.

Selain itu, dikabarkan juga sebanyak 16 aparat setempat positif terinfeksi Covid-19. Dua diantara belasan petugas itu dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit dan sisanya mengisolasi mandiri.

Dalam informasi yang beredar dijelaskan bahwa, Y sebelumnya merasakan demam pada, Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Y kemudian berobat ke RSUD Kota Bekasi dan dilakukan Test Swab oleh tenaga medis rumah sakit tersebut.

Hingga pada, Senin (6/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, hasil test swab Y dinyatakan positif Covid-19 oleh rumah sakit pelat merah itu.  Atas dasar itu, Y harus dilakukan tindakan isoliasi dan perawatan di rumah sakit yang terletak di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Sampai pada, Kamis (9/7/2020) pukul 12.30 WIB, Y dinyatakan meninggal dunia. Y dikebumikan di TPU Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangan yang tersebar, Y sebelumnya tidak mempunyai riwayat penyakit.  Riwayat sebelum dinyatakan positif, Y sempat mengantar istrinya cuci darah di RSUD Kota Bekasi pada, Jumat (3/7/2020) lalu. Sepulang mengantar istrinya, Y mengeluh demam hingga Minggu (5/7/2020).

Hingga berita ini diturunkan, gobekasi.id belum mendapat keterangan resmi. Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah dan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan serta Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha, belum menjawab pesan saat dikonfirmasi.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top