# Go-News

PLN UP3 Bekasi Serahkan Bantuan Paket Sembako Dan Bantu Sarana Pendidikan PAUD

PLN UP3 Serahkan Bantuan Paket Sembako Dan Bantu Sarana Pendidikan PAUD
Penyerahan bantuan oleh pln up3 bekasi

PLN UP3 Bekasi menyalurkan bantuan paket sembako di dua wilayah TPA Bantar Gebang Kota Bekasi dan bantuan sarana pendidikan di PAUD Mawar Biru Desa Jayabakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 200 paket sembako disalurkan di wilayah Desa Burangkeng pinggiran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kabupaten Bekasi. Kegiatan yang diinisiasi Yayasan Baitul Mall PLN UP3 Bekasi bertemakan “Aksi Solidaritas Ketahanan Pangan Dampak Covid-19”.

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini menuturkan agenda ini bagian dari kepedulian PLN UP3 Bekasi kepada masyarakat di masa Covid 19.

“Alhamdulillah kami dari PLN UP3 Bekasi menyalurkan sebanyak 200 kepada masyarakat terdampak Covid 19 di Wilayah Burangkeng,”ucap Ririn kepada awak media, Jumat (10/7/2020).

Ririn pun berharap dengan adanya Solidaritas ketahanan pangan ini bisa menggerakan elemen lain untuk ikut terlibat membantu sesama di masa Covid 19.

Selain itu sehari sebelumnya PLN UP3 Bekasi pun menyerahkan bantuan sarana Pendidikan PAUD Mawar Biru di Desa Jayabakti Babelan.

Bantuan ini merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat. Jumlah nominal yang disalurkan CSR PLN UID Jawa Barat ini mencapai Rp. 25 juta. Guna membantu membangun sarana pendidikan PAUD untuk warga desa Jayabakti Babelan

(YUN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top