Polisi Selediki Kematian Pria Paruh Baya yang Tewas Terbakar dalam Mobil

  • Bagikan
Polisi Selediki Kematian Pria Paruh Baya yang Tewas Terbakar dalam MobilPolisi Selediki Kematian Pria Paruh Baya yang Tewas Terbakar dalam Mobil
Polisi Selediki Kematian Pria Paruh Baya yang Tewas Terbakar dalam Mobil

Warga Komplek Perumahan Pesona Metropolitan Rt 010/02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, di gegerkan dengan kematian Halomoan Panjaitan (60), Kamis (29/8/2019).

Sebab, pria paruh baya itu ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi terbakar di dalam mobil bernomor polisi B-1646-KRO.

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, mulai menyelediki kasus kematian Halomoan. Saat ini kasusnya sudah masuk dalam penyelidikan.

“Sudah masuk penyelidikan,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (30/8/2019) kepada gobekasi.

Peristiwa kematian Holomoan di selidiki lantaran kematiannya yang janggal. Sebab, ketika olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mendapati sejumlah barang bukti berupa botol bekas beraroma bensin dan korek api.

“Kami lidik, ada kemungkinan korban tewas bunuh diri atau ada yang melakukan aksi kejahatan,” ujar dia.

Meski demikian, kata Erna, hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak mendapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Yang kami selidiki itu botol bekas beraroma bensin dan korek api yang ada di dalam mobil korban,” jelas Erna.

Di waktu mendatang, polisi berupaya untuk meminta keterangan keluarga korban.

“Saat ini belum bisa, kan masih berduka, kemungkinan usai berduka baru bisa kami mintai keterangan, apakah ada masalah keluarga atau tidak,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kondisi Halomoan yang tewas terbakar baru terungkap ketika seorang Marbut Masjid At-Tauhid bernama Jaja (60).

Jaja mencurigai kendaraan korban yang telah terpakir itu sejak malam hari. Jaja berusaha untuk meminta pertongan warga sekitar untuk memastikan kondisi mobil tersebut.

Kendaraan korban di hampiri warga. Mereka juga sempat mengetok-ngetok beberapa kali kaca mobil milik korban. Hanya saja tidak ada respon hingga warga bersepakat memanggil aparat kepolisian.

Korban dikethui tewas terbakar setelah montir bengkel berhasil membongkar mobil yang telah terkunci itu. Sejumlah bagian tubuh korban terbakar mulai dari kepala sampai dengan pinggul.

Oleh polisi, jasad korban di antar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan untuk di lakukan outopsi.

(MYA)

  • Bagikan