PLN Sambangi Summarecon Bekasi di Hari Pelanggan Nasional 2019

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap 4 September, pada 2019 ini PT PLN kembali menyapa pelanggan dan stakeholders.

Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan serta mendengar suara dan aspirasi pelanggan demi meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik.

Mengusung tema ‘Senyum Pelanggan Indonesia Benderang’ kegiatan Sapa Pelanggan PLN dilaksanakan secara serentak di 12 lokasi oleh jajaran direksi PLN.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi PT PLN untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada pelanggan,” kata Direktur Bisnis Regional Sumatera PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto, Rabu (4/9/2019).

Ia mengungkapkan, pada HPN ini semua direksi turun ke pelanggan. PLN menganggap, pelanggan sangat penting sehingga perlu di dengar masukan dan saran untuk pertimbangan memperbaiki pelayanan ke pelanggan.

“Kunjungan ke pelanggan ini bentuk apresiasi sekaligus silaturahmi mendengarkan langsung suara pelanggan agar kami kedepan bisa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,” kata dia.

Wiluyo melanjutkan, maksud dan tujuan dalam event HPN lebih mendekatkan dengan konsumen dan membangun kepedulian PT PLN serta meningkatkan retensi konsumen kepada pelanggan.

Ditempat yang sama, Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rahmawardhini menambahkan, pada HPN 2019 kali ini, 6 Unit Layanan Pelanggan (ULP) di bawah UP3 Bekasi serentak melakukan kunjungan baik ke pelanggan rumah tangga, bisnis, sosial dan industri.

PLN UP 3 Bekasi akan terus meningkatkan keandalan daya dan terus berupaya semaksimal mungkin memperbaiki pelayanan agar kedepan lebih baik lagi.

“Yang kita lakukan di Hari Pelanggan Nasional diantaranya memberikan bantuan pemeriksaan instalasi, Sapa pelanggan, Kunjungan pelanggan Tok Tok Wow. Kami hadir memberikan solusi untuk kepuasan pelanggan,” tambah dia.

PLN Sambangi Summarecon Bekasi di Hari Pelanggan Nasional 2019
Jajaran direksi PLN bersama Management Summarecon Bekasi

Sementara itu, Ugi Cahyono selaku Center Director Sumarecon Bekasi memberikan apresiasi kepada PLN yang memberikan perhatian langsung. Sejauh ini, kata dia, pihaknya tidak mengalami hambatan soal pasokan daya listrik karena koordinasi sudah sangat baik dan tenan juga merasakannya.

“Terimakasih PLN telah memberikan perhatian langsung ke Mall Kami. PLN memberikan komitmen ke kami terkait kehandalan pasokan. Kedepan PLN harus bisa lebih lancar dan sukses. Karena 300 tenan kami tergantung ke PLN,” tandas dia.

Sebagai informasi, turut hadir mendampingi Direktur Bisnis Regional Sumatera PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto dalam kunjungan ke Sumarecon Mal Bekasi diantaranya Tri Pranoto selaku Senior Manager Perencanaan PLN UID Jawa Barat, Marjon Sinaga selaku Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, dan Tohari Hadiat selaku EVP Quality Assurance Produk dan Layanan serta Ririn Rahmawardhini selaku Manager UP3 Bekasi.

(MYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *