Pria yang Tewas Bersimbah Darah di Bekasi Utara Diduga Korban Begal

  • Bagikan
Jasad Pria yang ditemukan tewas di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara
Jasad Pria yang ditemukan tewas di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara

Penemuan mayat pria yang ditaksir berusia 28 tahun di Jalan Raya Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020) dini hari, diduga merupakan korban begal.

Kekinian viral di media sosial, aksi kawanan begal yang berjumlah lebih dari empat orang memepet pengemudi sepeda motor jenis Honda Scoppy di Jalan Raya Perjuangan.

Lokasi persis berada di depan SMP IT Al-Manar. Dalam rekaman CCTV, terlihat kawanan begal dengan sadis mengacungkan senjata tajam jenis celurit dan menghujamkannya ke arah korban saat melakukan perlawanan.

Diduga, korban terkena luka sabetan celurit pada sejumlah tubuhnya hingga tersungkur. Pelaku lantas melarikan diri dengan membawa sepeda motor korban.

“Iya diduga mayat yang ditemukan dengan sejumlah luka bekas senjata tajam itu merupakan korban begal,” kata Kapolsek Bekasi Utara  Kompol Chalid Thayib, Senin (21/12/2020) saat dihubungi.

Kendati demikian, Chalid akan mendalami kasus ini dengan mempelajari bukti rekaman CCTV yang beredar. Kekinian pula, identitas korban sudah diketahui.

“Keluarganya sudah kami hubungi dan kabar duka itu sudah disampaikan pula, kasusnya masih kami dalami,” imbuhnya.

(YUN)

  • Bagikan