Rumah Makan Ayam Bakar Sindang di Medan Satria Kebakaran, Begini Kondisi Pemiliknya

  • Bagikan
Kebakaran Rumah Makan di Medan Satria
Kebakaran Rumah Makan di Medan Satria, Rabu (21/4/2021). Foto: (Ist)

Rumah Makan Ayam bakar Sindang yang terletak di Kampung Pintu Air No 31, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi terbakar. Peristiwa terjadi pada Rabu (21/4/2021) pukul 10.32 WIB tadi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahduin mengatakan, peristiwa kebakaran itu diduga disebabkan dari kompor yang digunakan untuk memasak.

Saat memasak , api kompor menyambar ke bahan yang mudah terbakar di sekitar kompor tersebut. Dengan cepat sijago merah mengamuk membakar seisi ruangan. Bahkan sang pemilik rumah makan jadi korban.

“Pemilik rumah makan Sugiyarti (56) menjadi korban luka bakar karena terkena sambaran api dan langsung dievakuasi ke RS Hermina kampung 200,” ujarnya.

Sementara itu, Disdamkar yang menerima laporan peristiwa itu pada pukul 10.32 WIB langsung menuju lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Api yang membakar rumah makan tersebut dapat dipadamkan sekitar satu jam setelah pihaknya menerjunkan tiga armada pemadam kebakaran dan dibantu satu unit armada dari Summarecon Bekasi.

Aceng menambahkan, tidak ada korban meninggal dunia pada peristiwa tersebut. Kemudian, kerugian atas kebakaran ditaksir mencapai Rp 50 juta.

(FIR)

  • Bagikan