Wah Ada Ramadan Shopping Surprise di Summarecon Mall Bekasi

  • Bagikan
Para tenant menggelar belanja Ramadan Shopping Surprise
Para tenant menggelar belanja Ramadan Shopping Surprise

Kabar gembira bagi pengunjung Summarecon Mall Bekasi. Di bulan Ramadan ini pengunjung dapat melakukan ngabuburit dengan lebih meriah. Pasalnya, mall ini menghadirkan program belanja

“Ramadan Shopping Surprise” sejak 17 April – 30 Mei 2021. Terdapat ragam program belanja menarik, “one day sale” hingga atraksi Rampak Bedug, Gambus & Marawis setiap Minggu di area Food Temptation Lantai 3.

“Tahun ini pengunjung bisa kembali menikmati keseruan Ramadan setelah tahun sebelumnya Summarecon Mall Bekasi belum beroperasi penuh karena kondisi pandemi,” kata‎ Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/5/2021).

Dia mengatakan, sejumlah aktivitas menarik diselenggarakan melalui program belanja hingga ragam kegiatan ngabuburit. Semua kegiatan tetap diadakan dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Para pengunjung mendapatkan penawaran diskon hingga 70% dari sejumlah tenan partisipan di Summarecon Mall Bekasi.

Selain itu, selama periode 13 April – 23 Mei, telah hadir pameran yang diisi oleh lebih dari 20 tenan dari beragam brand di sepanjang koridor mall yang menawarkan pakaian Muslim, baju anak-anak, sepatu, tas, perhiasan dan masih banyak lagi.

Terdapat juga penawaran diskon produk hingga 80%. Instagram Summarecon Mall Bekasi (@summareconmal.bekasi) juga mengajak SMB Friends di dunia digital untuk ngabuburit bersama melalui Instagram Live Special with Tenant.

Selama Ramadan, wahana Rabbit Forest, XTrack ATV Adventure mengadakan promo menarik bagi pengunjung serta beragam promo lainnya.

(YES)

  • Bagikan