Satpol PP Kota Bekasi Tegur Seleb TikTok yang Rayakan Ultah di Hotel

  • Bagikan
Seleb TikTok Juyy Putri rayakan Ultah di Hotel Bekasi Viral
Seleb TikTok Juyy Putri rayakan Ultah di Hotel Bekasi Viral

Video seleb TikTok Juyy Putri menggelar pesta ulang tahun saat PPKM viral di media sosial. Pesta ulang tahun tersebut digelar di sebuah hotel di kawasan Kota Bekasi.

Juyy Putri menggelar pesta ulang tahun ke-18 belum lama ini. Ulang tahunnya itu dirayakan dengan mengundang sejumlah temannya di sebuah hotel bintang di Kota Bekasi.

Berdasarkan video yang beredar, seleb TikTok Juyy Putri ini tampak mengenakan gaun warna pink. Dia terlihat masuk ke ballroom hotel yang sudah di-setting sebagai tempat pesta ulang tahun dengan tema pink.

Terlihat sejumlah tamu undangan yang hadir. Juyy Putri dan beberapa di antaranya terlihat tidak memakai masker.

Video tersebut mengundang kritikan sejumlah netizen. Apalagi, pesta ulang tahun itu disebut-sebut digelar di masa PPKM.

Kasatpol PP Bekasi Kota Abi Hurairah membenarkan adanya kejadian tersebut. Abi mengatakan pihaknya telah menegur dan memanggil pihak manajemen hotel.

“Terkait dengan viralnya kegiatan tersebut, saya perintahkan Kabid Gakda untuk menegur manajemen (menyebut nama hotel) dan dia telah diberi peringatan,” kata Abi saat dimintai konfirmasi.

Abi menambahkan pihaknya akan melakukan pengusutan lebih lanjut terkait dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan oleh Juyy Putri. Satpol PP Bekasi akan memberikan sanksi.

(MYA)

  • Bagikan