Nikmati Kemudahan “Akad Kredit Drive Thru”, Persembahan Meikarta dan Bank Nobu

  • Bagikan
“Nobu Drive Thru“ menjawab solusi bagi para konsumen Meikarta agar tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah, nyaman dan aman bagi konsumen yang ingin membeli properti dengan cara bayar kredit.
“Nobu Drive Thru“ menjawab solusi bagi para konsumen Meikarta agar tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah, nyaman dan aman bagi konsumen yang ingin membeli properti dengan cara bayar kredit.

Meski sedang menghadapi PPKM, para konsumen Meikarta tetap bisa melakukan akad kredit dengan Mudah. “Nobu Drive Thru“ menjawab solusi bagi para konsumen Meikarta agar tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah, nyaman dan aman bagi konsumen yang ingin membeli properti dengan cara bayar kredit.

“Konsumen dapat melakukan akad kredit dengan Bank Nobu secara ‘Drive Thru’, tidak perlu turun dari mobil dan tanpa rasa was-was karena staf Meikarta dan staf Bank Nobu menggunakan APD, tetap jaga jarak, tanpa bersentuhan dan dengan prokes ketat,” ujar Lilies Surjono, CMO Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama, Selasa (3/8/2021).

Lilies menjelaskan bahwa fasilitas ‘Nobu Drive Thru’ ini diadakan untuk menjawab kebutuhan permintaan konsumen Meikarta di masa PPKM Darurat ini, yang masih tetap menginginkan wujudnya hunian idaman mereka melalui kredit pemilikan apartemen.

“Ya, dimasa PPKM seperti ini para pihak berinovasi salah satunya dengan menghadirkan berbagai program. Untuk konsumen kami program ‘Drive Thru’ salah satunya dan diadakan tersebar di beberapa titik yaitu antara lain di District 2 Meikarta dan di Nobu Bank Plaza Semanggi,”ungkapnya.

Adapun tujuan diluncurkannya program “Nobu Drive Thru” ini, ialah untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan akad kredit apartemen Meikarta, namun takut untuk keluar di masa pandemi seperti ini.

“Dengan adanya “Nobu Drive Thru” ini diharapkan konsumen yang ingin bertanya-tanya mengenai fasilitas kredit pemilikan apartemen maupun tanda tangan perjanjian kredit dengan pihak Bank langsung dapat dilakukan di sini tanpa harus turun mobil dan merasa khawatir terpapar,” katanya.

“Inovasi “Nobu Drive Thru” dapat mengurangi kontak langsung dan antar petugas bank dan konsumen. Sehingga aman bagi konsumen properti developer mitra dan juga bagi staf Bank kami,” ujar Juanita A. Luthan, Head of Consumer & Micro Nobu Bank (PT Bank National Nobu Tbk)

Program “Nobu Drive Thru” dimulai bagi konsumen Meikarta pada Kamis, 29 Juli 2021 di kedua titik yang telah disebutkan di atas.

“Bagi Anda yang berada di Jakarta bisa ke Bank Nobu Plaza Semanggi dan mereka yang berada di Wilayah Bekasi dan Cikarang dapat langsung ke Distrik 2 Meikarta,” ujarnya.

Sedangkan untuk hari dan jam operasionalnya ini setiap hari. Untuk Hari Senin sampai Jumat pada pukul 09.00 hingga 16.00 W IB. Sedangkan Hari Sabtu dan Minggu jam pada pukul 10.00 – 16.00 WIB.

“Kami tunggu kedatangan Anda di program “Nobu Drive Thru” di Kawasan Meikarta,” imbuh dia.

(YUN)

  • Bagikan