Pemuda di Medan Satria Alami Banyak Luka Bacok, Polisi Beri Penjelasan Begini …

  • Bagikan
Ilustrasi pembacokan menggunakan celurit
Ilustrasi pembacokan menggunakan celurit

Seorang pemuda berinisial AN (19) menjadi korban sasaran aksi pembacokan oleh sekelompok pemuda di Kampung Tanah Apit, Medan Satria, Kot Bekasi Minggu (19/12/2021).

Akibat peristiwa itu, korban pun mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Informasi soal kondisi korban ini turut beredar di media sosial.

Kapolsek Medan Satria AKP Yudo Dwi S membenarkan peristiwa tersebut. Kata Yudo, peristiwa itu bermula dari aksi saling tantang di media sosial.

“Mereka dua kelompok pemuda lewat medsos tantang-tantangan,” kata Yudo kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

Yudo menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Termasuk, berupaya melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Pelaku masih dalam penyelidikan, tapi informasi sudah kita dapat, dari wilayah mana sudah kita dapat, ini sedang kita selidiki,” tuturnya.

Menurut Yudo, peristiwa ini baru pertama kali terjadi di wilayah tersebut. Ke depannya, kata Yudo, pihaknya bakal menggencarkan patroli guna mencegah peristiwa serupa kembali terjadi.

“Jadi karena ini di luar dugaan kejadiannya, maka akan kita tingkatkan kembali patroli rutinnya, baik yang berpakaian dinas maupun yang tertutup,” kata Yudo.

Dalam keterangan unggahan akun Instagram @bekasi.terkini, disebutkan bahwa aksi pembacokan itu dialami korban saat dalam perjalanan ke tempat kerja.

Dikatakan, saat itu, korban sedang akan menyeberang jalan, namun tiba-tiba diserang para pelaku secara brutal. Setidaknya delapan pengguna motor yang melakukan penyerangan dengan luka bacok 10 titik pada korban.

(YUN)

  • Bagikan