Atta Halilintar Ubah Klub Bolanya jadi Bekasi FC, Ini Tujuannya …

  • Bagikan
Pertuman Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Atta Halilintar dan Putra Siregar
Pertuman Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Atta Halilintar dan Putra Siregar

Atta Halilintar memboyong klub sepak bolanya ke Bekasi. Selain pindah kandang dari Pati, Jawa Tengah, tim yang berlaga di Liga 2 itu berganti nama menjadi Bekasi FC.

“Kami menarik nama Perusahaan Kami atau Nama kami untuk bisa focus untuk Kota Bekasi,” kata Atta disadur gobekasi.id, Rabu (23/3/2022) dari akun instagram resminya.

Ia mengaku ingin berjuang lagi di sepak bola melalui Kota Bekasi. Ia sepakat bahwa penamaan klub sepak bola menjunjung tinggi nama daerah. Karena itu, timnya berubah menjadi Bekasi FC.

“Kami sepakat nama kota lebih tinggi dan lebih utama dari apapun, karena setiap kota punya pecinta sepak bola fanatik, yang mau kotanya maju berjuang bersama,” kata Atta.

Tak lupa, suami dari Aurel Hermansyah ini juga berterima kasih kepada Kota Pati di Jawa Tengah yang telah menjadi kandang di musim 2021/2022. Dia juga mengucapkan selamat atas promosinya Persipa Pati ke Liga 2 dari Liga 3.

“Target kami berproses, tidak mau cepat-cepat, juga harus gimana gimana. Ingin menikmati proses berjuang dari Bekasi.

“Apapun kesalahan sebelumnya kami jadikan pelajaran untuk masa depan yang lebih baik,” timpal Youtuber kondang ini.

Atta juga sebelumnya telah menemui Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama pengusaha Putra Siregar.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto telah bertemu dengan Atta Halilintar dan Putra Siregar. Pertemuan ini membahas PS Pati yang bakal berubah menjadi Bekasi United dan berkandang di Stadion Patriot Chandrabaga.

“Ya mudah-mudahan kan visionernya kita punya stadion, kita mau muncul satu kesebelasan yang bisa membanggakan,” ucap Tri belum lama ini.

Ditargetkan klub ini bisa promosi ke Liga 1 musim ini, dan menjadi klub kebanggaan warga Bekasi.

“Persipasinya harus hebat, mungkin nanti ada yang namanya Bekasi United, juga lebih hebat. Jadi ada satu jenjang yang luar biasa, nanti Bekasi Unitednya masuk liga 1, Persipasinya masuk liga 2. Gitu aja, terus berkelanjutan,” pungkasnya.

Akun instagram resmi AHHA PSG Pati FC juga sudah berubah menjadi FC Bekasi.

 

  • Bagikan