Ramadhan Berkah, PLN Cikarang Ajak Pelanggan Nikmati 3 Promosi Ini

  • Bagikan

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang mengajak pelanggannya untuk menikmati tiga program promosi yang berlaku sampai akhir tahun ini.

Diantara program promo itu ialah, promo tambah daya nyaman kompor induksi yang telah dimulai sejak semester 2 tahun 2021 dan akan berakhir 31 Desember 2022.

Masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan cukup membeli kompor induksi pada vendor atau toko yang bekerjasama dengan PLN.

Dari situ masyarakat akan mendapatkan kode voucher yang di peruntukan untuk promo program tambah daya dengan harga Rp150 ribu.

“Pelanggan yang bisa menikmati promo ini tentunya diwajibkan untuk membeli kupon kompor induksi,” kata Manajer PLN UP3 Cikarang Ansats Pram Andreas Simamora, Senin (11/4/2022).

Selain itu, program Ramadhan Berkah yang berlaku sejak tanggal 29 Maret-31 Mei 2022, khusus tambah daya untuk rumah ibadah dari daya 450 Kwh bisa naik sampai 11.000 Kwh.

“Ini khusus rumah ibadah, harganya Rp150 ribu dan caranya harus lewat PLN Mobile, dengan memasukan kode PLNBERKAH. Karena saat ini, semua proses penyambungan baru, tambah daya, atau program promo harus lewat aplikasi PLN Mobile,” ungkapnya.

Ansats menjelaskan, promo tersebut merupakan salah satu program pemerintah melalaui PLN guna meningkatkan green energy, dengan menawarkan peralatan yang ramah lingkungan dan lebih ekonomis.

Baca Juga: Bos Besar Summarecon, Bank BJB dan BPJS TK Bekasi Diperiksa KPK Tekait Kasus TPPU Rahmat Effendi

Program diskon ini disiapkan juga untuk memudahkan dan membantu penambahan daya dengan harga yang terjangkau, sehingga promo dilakukan setiap periode tertentu oleh PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sejauh ini jumlah pelanggan PLN UP3 Cikarang yang sudah ikut promo cukup tinggi, untuk program nyaman kompor induksi sudah menyentuh 746 pelanggan, Ramadhan berkah 32 pelanggan dan Lebaran Ceria sebanyak 9 pelanggan.

“Bagi pelanggan non rumah ibadah dapat menikmati promo diskon tambah daya Lebaran Ceria. Yaitu dengan belanja produk home appliances di Market Place PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp100 Ribu. Maka kamu sudah bisa berkesempatan mendapatkan promo tambah daya mulai 2200 VA sd 11.000 VA hanya dengan membayar Rp150 ribu,” tutupnya.

  • Bagikan