Mahasiswa LSPR Dukung Kebudayaan Bali di Bekasi

  • Bagikan
Masiswa/i LSPR menggelar pagelaran budaya Bali di Kampung Bali Bekasi, Sabtu (17/6/2023). Foto: Yessiana/Gobekasi.id
Masiswa/i LSPR menggelar pagelaran budaya Bali di Kampung Bali Bekasi, Sabtu (17/6/2023). Foto: Yessiana/Gobekasi.id

Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi dari LSPR Ai etitude Of Communication and Business kelas PRDC24-2SP menyelenggarakan acara A Day in Kampung Bali Bekasi, yang berlokasi di Jalan Merpati Bali No.49, Rt 001/09, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Acara ini di dukung oleh Masyarakat Kampung Bali dan turut di hadiri oleh Lurah Harapab Jaya, empat dosen LSPR, Kepala RT Kampung Bali Bekasi, rekan-rekan media, dan Key Opinion Leader (KOL).

Juga turut dihadiri oleh lima komunitas dari DKI Jakarta dan Bekasi yaitu, Komunitas Jejaring Craft, Komunitas Bekasi Eciprint Club, Komunitas Rumah Pelangi, Komunitas Smbloographer, dan Komunitas Creator Bekasi.

Ketua pelaksana, Muhammad Hariris Pratama, mengatakan Bahwa kegiatan A Day in Kampung Bali Bekasi merupakan salah satu acara puncak yang di selenggarakan untuk memperkenalkan Kampung Bali Bekasi kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Acara yang sebelumnya kami selenggarakan itu ternyata luar biasa antusiasnya, banyak warga yang tertarik buat tau lebih lanjut tentang Kampung Bali yang ada di Bekasi, kita pun jadi tau ternyata masih banyak warga yang belum mengetahui ke beradaa Kampung ini di Bekasi,” ujarnya, Sabtu (17/6/2023).

Sambung Ketua Rt Kampung Bali Bekasi, Puji, mengaku bahwa ia sangat senang dan apresiasi usaha para mahasiswa/I LSPR, yang mau ikut serta mendukung kebudayaan Bali di Bekasi serta membantu memperkenalkan kepada masyarakat Bekasi adanya Kampung Bali di Bekasi.

“Tentunya saya sangat senang dan ber terimakasih banyak kepada Mahasiswa/i yang terus memperkenalkan Kampung Bali ini kepada masyarakat Bekasi Khususnya. Memang pada dasarnya kampung ini sudah lengkap, jadi sayang sekali kalau masih banyak yang belum tau tentang keberadaan kampung ini. Saya harap semoga dengan acara ini Kampung Bali Bekasi bisa lebih dikenal oleh banyak orang,” tutupnya.

  • Bagikan