Membangun Bisnis Sampingan menjadi Warisan

  • Bagikan

Pasca pandemi Covid-19 banyak pihak sudah bebenah untuk melewati masa sulit. Meski begitu, kita perlu memastikan bahwa kehidupan ekonomi keluarga dapat berjalan lancar untuk jangka panjang.

Untuk itu, banyak dari kita berupaya mencari celah-celah kebaikan. Tujuannya untuk mengatasi rasa cemas dan takut demi dapat meyakinkan diri bahwa kita mampu menghadapi perjalanan berikutnya.

Kondisi inilah yang ditangkap Komunitas Cendana Team sehingga mengadakan seminar bisnis dengan tema; Membangun Bisnis Sampingan,  Hasil jadi Warisan” pada Minggu (6/8/2023) sore di salah satu resto di bilangan Bekasi Selatan.

Materi yang disampaikan langsung oleh founder Cendana Team Rafi, langsung menyasar bagaimana cara membangkitkan semangat berwirausaha kepada puluhan peserta yang hadir.

Rafi yang lebih terlihat sebagai motivator ini kerap mengingatkan peserta terkait pentingnya mempersiapkan bisnis.

“Penting membangun kesadaran berbisnis guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Di sini kami mengajak sukses bersama,” kata Rafi antusias.

Pembicara lain, Anita M Nur S sos,. Msi mengajak perempuan agar mapan secara finansial. Bisnis yang ditawarkan beragam terutama dalam bidang kesehatan.

“Kita hadir bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cara mendapatkan peluang-peluang usaha,” tutur Anita.

  • Bagikan