Timezone Hadirkan Lintasan Social Bowling Summarecon Mall Bekasi, Sekaligus Jadi Lintasan Bowling Pertama di Kota Bekasi

  • Bagikan

Setelah menghadirkan venue terbaru yang terletak di area Food Court lantai 3, yang melengkapi keberadaan venue sebelumnya di Summarecon Mall Bekasi lantai 2, kini Timezone kembali meluncurkan inovasi terbarunya dengan membuka arena Social Bowling pertama di Bekasi, di venue Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2.

Dengan total area mencapai 1,600 meter persegi, Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2 siap memberikan hiburan dan permainan terbaik untuk warga Bekasi dengan total mesin permainan mencapai 40 unit lebih.

Selain Social Bowling guest Timezone Summarecon Mall Bekasi bisa menikmati permainan lain seperti Avengers Ball Drop (Infinity Stones), Hockey League, Need for Speed DX Motion, Jurassic World Fallen Kingdom Mini, Slam ‘N’ Jam Ultra, serta puluhan game yang didukung oleh teknologi terkini.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, menyebutkan penambahan mesin permainan di Timezone menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga tebaik di Indonesia.

“Pembukaan arena Social Bowling pertama di Bekasi menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia,” kata Naveen.

“Keberadaan dua buah venue di Summarecon Mall Bekasi merupakan pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik,” tambah Naveen.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja.

Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya hiburan terbaik dan selalu mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia.

Menghadirkan lintasan Social Bowling pertama di kota Beasi juga memberikan ragam pilihan atraksi yang tersedia lengkap di dua buah venue Timezone di Summarecon Mall Bekasi.

Khusus Social Bowling menawarkan Permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit.

“Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka,” jelas Naveen.

Selain lintasan Social Bowling, Timezone Summarecon Bekasi lantai 2 juga menyediakan party room yang bisa digunakan oleh guests Timezone yang berada di seputaran Bekasi untuk merayakan hari spesial dengan cara yang berbeda.

“Party Room di Timezone menawarkan paket yang menarik. Ruang party ini bisa digunakan untuk merayakan hari berbahagia guest Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru,” tambah Naveen lagi.

Untuk merayakan kegembiraan atas dibukanya permainan Social Bowling pertama di Bekasi, Timezone menyiapkan segudang kemeriahan dengan mengundang komunitas sekolah dan komunitas hobi ke Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2.

Bagi 50 pengunjung pertama dari tanggal 21 – 25 Oktober dengan melakukan pembelian 400 ribu rupiah akan mendapatkan 900 Tizo.

Sementara untuk komunitas yang datang dapatkan penawaran ekslusif hanya membayar 100 ribu rupiah akan mendapatkan 200 Tizo, dan free 50 Tizo, dengan memasukan kode ke Timezone Fun Apps, di mana untuk komunitas kode yang dimasukan: COMM2H, dan kode SCHOOL untuk komunitas sekolah.

Mari bersama Timezone Summarecon Mall Bekasi menyebarkan kebahagian dan menciptakan momen tak terlupakan di Timezone.

  • Bagikan