Diduga Sakit, Lansia di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk

  • Bagikan
Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

Lansia berinisial WN (71 tahun) ditemukan tewas di rumahnya wilayah Kampung Ciketing Asem, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi pada Minggu (3/12/2023) sore.

Penemuan jasad pria berusia 71 tahun itu berawal dari seorang saksi melihat sekawanan lalat yang berasal dari dalam rumah korban. Saat mendekat rumah korban, saksi juga mencium aroma busuk dari rumah tersebut.

“Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 17.15 WIB, ketika saksi sedang berada jalan didepan rumahnya (korban) melihat ada lalat dari dalam kaca didalam rumah korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Bantargebang AKP Sukarna kepada wartawan, Selasa (5/11/2023).

BACA JUGA : Warga Jatiasih Geger Dengan Temuan Mayat Wanita di Sungai Cikeas

Saksi saat itu juga menduga bahwa WN sudah meninggal dunia. Sebab, lanjut Sukarna, saksi sudah tidak melihat korban sejak sepekan terakhir.

“Saksi menduga bahwa di dalam rumah tersebut ada korban sudah meninggal dunia, karena memang sudah sekitar satu minggu korban tidak keluar dari rumah,” jelas Sukarna.

Setelah itu, saksi yang pertama curiga dengan kondisi rumah WN langsung melaporkan penemuan itu ke ketua RT setempat. Tidak lama kemudian, ketua RT mencoba masuk rumah dengan cara mendobrak bersama keluarga korban.

BACA JUGA : Geger, Ada Mayat Korban Pembunuhan di Teras Rumah Warga Babelan

Saat berhasil memasuki rumah itu, korban ditemukan bkalan kondisi membusuk dengan tubuh sudah dipenuhi belatung.

“Korban sudah meninggal dunia membusuk tergeletak telentang di atas kasur tempat tidur,” katanya.

Sukarna menduga, korban tewas akibat sakit asam lambung yang dideritanya. Polisi pun saat itu sudah membawa jasad korban ke RSUD Kota Bekasi untuk memastikan penyebab kematian WN.

“Korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Visum,” ungkapnya.

 

  • Bagikan