Verrel Bramasta Janji Akan Potong Separuh Gajinya Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI

  • Bagikan

Calon anggota legislatif DPR RI Dapil 7 Provinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta berjanji akan memberi sebagian gajinya jika terpilih jadi anggota DPR RI.

“Saya janji akan memberikan sebagian gaji saya selama satu untuk Jawa Barat (dapil) 7,” kata Verrell di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/12/2023).

Ia sendiri tak masalah apabila gajinya selama satu tahun itu diberikan ke masyarakat. Sebab, menurut dia, janji itu merupakan bentuk keseriusan anak muda di parlemen.

“Saya janji akan memberikan sebagian gaji saya selama satu tahun dan dikelola oleh DPP PAN. Yang penting, gajinya tadi untuk mengentaskan kemiskinan sesuai visi misi tadi,” jelas Verrell.

Sebagai selebritis yang terjun ke dunia politik, Verrell juga berjanji akan mengubah penampilannya. 

Hal itu tidak terlepas dari statusnya sebagai pejabat publik apabila ia terpilih menjadi anggota DPR RI. Terlebih, masyarakat saat ini masih berpikiran bahwa artis memang berpenampilan glamor.

“Memang sedikit banyak tidak boleh menunjukkan sikap glamor, harus lebih sederhana dan merakyat. Jadi, Insya Allah hal itu akan berubah kalau saya diberi amanah menjadi wakil rakyat,” jelas Verrell.

  • Bagikan