Hendak Tawuran, Sembilan remaja dari Geng “Warkem” Ditangkap Polisi

  • Bagikan

Tim Patroli Perintis Presisi menangkap sembilan remaja dari geng Warkem yang hendak tawuran di Jalan Durian, Jatiasih, Minggu (4/2/2024).

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i mengatakan, sembilan remaja itu ditangkap saat tengah mabuk dan menunggu lawannya.

“Hasil pemeriksaan, mereka sedang menunggu lawan tawuran yang live di Instagram,” kata Syafi’i saat dikonfirmasi wartawan, Minggu.

Kronologi penangkapan sembilan remaja tanggung itu bermula ketika tim Patroli Perintis Presisi berpatroli di sekitar wilayah Komsen, Jatiasih.

Saat berpatroli, tim mendapat laporan perihal aksi tawuran yang akan dilakukan oleh sekelompok remaja.

Polisi yang mendapat laporan itu langsung bergerak. Hasilnya, mereka mendapati ada sekelompok remaja yang tengah berkumpul sambil menenggak miras.

“Dari hasil interogasi, kelompok remaja tersebut adalah sekelompok gengster yang bernama Warkem dan mereka akan tawuran di Jalan Baru Pasar Rebo, Jatiasih,” jelas Imam.

Sejumlah barang bukti pun turut diamankan oleh polisi. Barang bukti itu antara lain dua bilah senjata tajam, empat unit sepeda motor berbagai merk dan juga sembilan unit ponsel.

“Selanjutnya tim langsung mendata dan menyerahkan remaja yang ditangkap ke Polsek Jatiasih,” jelas Imam.

  • Bagikan