Polisi Bubarkan Tawuran, Remaja Kocar -Kacir Meski Sempat Menantang Polisi

  • Bagikan
Tawuran di Kota Bekasi
Tawuran di Kota Bekasi

Aparat kepolisian membubarkan tawuran remaja di sekitar di Jalan Karang Reja, Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Para remaja tanggung itu sempat menantang aparat sebelum dibubarkan petugas.

“Waktu saat dibubarkan di lokasi TKP mereka sempat menantang petugas dengan mengacungkan senjata tajam,” ujar Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul saat di konfirmasi, Minggu (10/2/2024).

Hotma mengatakan bahwa aksi tawuran itu terjadi pada Minggu (11/2/2024) sekira pukul 01.30 WIB dini hari. Saat itu petugas tengah melakukan operasi kejahatan jalanan (OKJ).

“Kami mendapatkan laporan masyarakat saat kami OKJ ada remaja yang tawuran, saat itu kami langsung ke lokasi TKP,” kata Hotma.

Setidaknya 10 anggota kepolisian membubarkan aksi tawuran itu. Polisi bahkan sempat melakukan pengejaran untuk menangkap remaja yang tawuran itu.

“Kurang lebih ada 10 anggota untuk mengejar mereka dan mengamankan lokasi. Kita kejar mereka sampai masuk gang sempit,” jelasnya.

Dalam aksi tawuran itu petugas mengamankan 3 remaja dan sepeda motor yang di gunakan tawuran, serta mengamankan senjata tajam berupa celurit di lokasi kejadian.

“Di lokasi kami berhasil mengamankan tiga remaja berikut beberapa senjata tajam di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Polisi masih belum bisa memberikan secara rinci terkait kasus tawuran remaja itu. Meski begitu, kasusnya sedang didalami petugas.

“Pelajar atau bukanya nanti ya, masih kami lakukan pendalaman terkait tawuran remaja itu dan barang buktinya,” ujarnya.

  • Bagikan