Pamer Kelamin ke Bocah SD, Pemuda di Bekasi Ditangkap Warga

  • Bagikan
Ilustrasi pencabulan
Ilustrasi pencabulan

Seorang pria cabul ditangkap oleh warga usai memamerkan alat kelaminnya sendiri ke bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar (SD) di RT 10 RW 02, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kamis (22/2/2024).

Ketua RT setempat Mat Yasin menuturkan, aksi cabul itu dilakukan pelaku tepat ketika korban baru pulang sekolah dan mau pulang ke rumah.

“Lagi bertiga itu bocahnya. Teman-temannya kabur, dia enggak kabur itu si korbannya. Pas pelaku keluarkan kelaminnya, dia nangis dan teriak maling,” ucap Yasin kepada wartawan, Kamis.

Pelaku mencoba untuk kabur menggunakan sepeda motornya. Namun warga yang mendengar teriakan korban langsung bergegas ke lokasi dan berhasil mengagalkan usaha pelaku.

“Dia (pelaku) mau kabur nih. Kan dia bawa motor, akhirnya ditangkap di (dekat) sekolah,” ungkap Yasin.

Pelaku pun langsung interogasi dan digeledah. Dalam penggeledahan itu, warga turut menemukan identitas antara lain KTP, kartu tanda mahasiswa (KTM) dan sebuah kartu ATM.

Adapun saat diinterogasi, kata Yasin, pelaku berdalih bahwa ia hanya ingin buang air kecil, bukan pamer kelamin.

“(Mengaku) buang air kecil. Pas (diinterogasi) sama polisi, mengaku,” jelas Yasin.

Akibat kejadian tersebut, pelaku langsung dibawa ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota guna diproses lebih lanjut.

  • Bagikan