Ade Kuswara Boyong Dukungan 3 Parpol di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

  • Bagikan
Dukungan Ade Kuswara di Pilkada Kabupaten Bekasi
Dukungan Ade Kuswara di Pilkada Kabupaten Bekasi

Politisi Ade Kuswara Kunang mendapat dukungan dari tiga partai politik untuk kepentingan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024. Ketiga parpol itu yakni, PDIP, PPP dan PBB.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman mengemukakan jika saat ini kepengurusannya telah bersiap memanaskan mesin partai sampai dengan ketingkat ranting.

“Tidak ada kata lelah untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

Ade Kuswara sendiri telah mengantongi surat tugas dari DPP PDIP untuk mencari sosok Bakal Calon Wakil Bupati mendampinginya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

Soleman masih membuka peluang bagi partai – partai lain yng ingin membentuk koalisi gemuk bersama PDIP. Ia berharap ada banyak partai yang bergabung ke dalam koalisi Ade Kuswara.

“Kita berharap untuk partai-partai lain bergabung. Agar sama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Kan kata mereka koalisi kecil. Kalau gitu ayo kita bikin koalisi besar,” tambahnya.

Koalisi ini pun masih menggodok untuk calon wakil bupati yang nanti akan menjadi pasangan Ade Kuswara.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan surat tugas sudah diberikan langsung ke DPC Partai dan telah diserahkan ke Ade Kuswara Kunang.

Ono mengungkap sanksi yang tak main-main. Terutama bagi kader yang menolak mendukung Ade Kuswara.

“Yang balelo akan kita pecat!. Dan kita harus yakin Kabupaten Bekasi nanti akan memenangkan Pilkada 2024,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ade Kuswara menyebut dirinya siap mengemban Amanah. Apalagi, ada kesamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bekasi.

“Hari ini semua surat tugas dari masing-masing koalisi partai yakni PDI Perjuangan, PPP dan PBB sudah turun dari DPP Partai masing-masing dan sudah diterima calon Bupati,” tandasnya.

  • Bagikan