LippoLand Perkenalkan Visi, Misi, dan Logo Baru: Berkomitmen Terhadap Pertumbuhan Industri Properti Indonesia

Peluncuran visi misi dan lgo baru Lippoland.
Peluncuran visi misi dan lgo baru Lippoland.

Sejak pertama kali berkiprah pada pertengahan tahun 1980-an, LippoLand telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan industri properti Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, LippoLand telah membangun sejumlah proyek besar yang mencakup lima township dan 12 large-scale integrated developments, termasuk Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado, dan Park Serpong.

Selain itu, LippoLand telah berhasil menjual lebih dari 10.000 unit properti dan mengelola lebih dari 55.000 unit properti.

Perusahaan ini juga memperkenalkan inovasi baru melalui taman pemakaman San Diego Hills, yang memiliki lanskap indah serta fasilitas kapel, gedung konvensi, restoran Italia, dan area rekreasi.

Dalam perjalanan panjangnya, LippoLand telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk penghargaan di ajang GPA People’s Choice Awards 2024.

Proyek Park Serpong seluas 400 hektar yang terletak di tengah Serpong meraih dua penghargaan, yaitu The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang dan The Winner in Millennial Home Design, yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123.

Ini merupakan penghargaan yang ditentukan oleh konsumen, yang semakin memperkuat reputasi LippoLand sebagai pengembang terkemuka di Indonesia.

Untuk melanjutkan kontribusinya terhadap industri properti Indonesia, hari ini LippoLand memperkenalkan visi, misi, dan logo baru yang mencerminkan identitas perusahaan sebagai pengembang yang berfokus pada pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kesejahteraan masyarakat.

CEO LippoLand, David Iman Santosa, mengungkapkan bahwa visi, misi, dan logo baru ini merupakan representasi dari tekad LippoLand untuk terus menjadi benchmark di industri properti Indonesia.

“Visi dan misi baru ini mencerminkan komitmen kami untuk membangun properti berkualitas dan menciptakan kehidupan yang berkelanjutan. Kami ingin memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat Indonesia, serta berupaya meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan,” ujar David, Kamis (5/12/2024).

Visi baru LippoLand adalah menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, misinya mencakup pembangunan hunian yang berkualitas, pengembangan produk berkelanjutan, serta menciptakan organisasi berbasis talenta yang dapat mendorong pertumbuhan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

David juga menekankan bahwa logo baru ini menjadi simbol identitas korporat yang lebih jelas, terpisah dari holding company (HoldCo) PT Lippo Karawaci Tbk., dan mencerminkan Lippo Cikarang Cosmopolis serta San Diego Hills sebagai bagian dari segmen real estate.

“Kami ingin LippoLand tidak hanya dikenal sebagai pengembang properti, tetapi juga sebagai kebanggaan industri properti Indonesia yang identik dengan inovasi dan komitmen terhadap keberlanjutan,” tambah David.

LippoLand berharap dengan visi, misi, dan logo baru ini, perusahaan akan semakin terdepan dalam membangun komunitas yang berlandaskan inovasi, tradisi, dan keberlanjutan.

Dengan perkembangan pesat dalam industri properti Indonesia, LippoLand bertekad untuk terus berperan penting dalam menggerakkan perekonomian dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu pemain utama dalam industri properti, LippoLand terus berinovasi dan berkomitmen untuk menyediakan hunian yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga ramah lingkungan dan berkelanjutan, yang dapat memberikan dampak positif bagi generasi mendatang.

Ikuti Kami di GOOGLE NEWS

Simak berita seputar Bekasi di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Gobekasi.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VarakafA2pLDBBYbP32t. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *