# Go-News

57 Mobil Ramaikan Kontes Modifikasi Season II Freefall 234 SC Kota Bekasi

57 Mobil Ramaikan Kontes Modifikasi Season II Freefall 234 SC Kota Bekasi

Sebanyak 57 mobil ikut meramaikan kontes modifikasi season II Freefall yang di gelar oleh 234 SC di Lapangan Komplek AXC Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

Ketua Pelaksana yang juga Ketua Divisi Otomotif 234 SC Kota Bekasi, Fajar Aswad (25) mengatakan bahwa seluruh peserta yang ikut andil dalam kegiatan ini berasal dari wilayah Jawa Barat.

“Jadi bukan dari Kota Bekasi saja, ada dari Bandung, Bogor, juga ada dari Tangerang,” kata dia kepada gobekasi di lokasi.

Komunitasnya sendiri sengaja mengadakan kegiatan ini di Kota Bekasi. Tujuannya adalah agar Kota Bekasi terlepas dari stigma negatif sekaligus untuk mengangkat para seniman yang ada di Kota Bekasi.

“Yang dibutuhkan dari Kota Bekasi sebenarnya itu adalah apresiasi, karena sudah banyak orang seni di Kota Bekasi, tinggal apresiasi saja (dari pemerintah),” ujarnya.

57 Mobil Ramaikan Kontes Modifikasi Season II Freefall 234 SC Kota Bekasi

Salah satu mobil yang di konteskan di Modifikasi Season II Freefall 234 SC Kota Bekasi

Ia menjelaskan, jauh-jauh hari sebelum menggelar acara ini pihaknya telah membuka pendaftaran bagi para peserta yang akan mengikuti konrtes modifikasi mobil.

Syarat-syarat utama yang harus para peserta penuhi adalah mobil dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang layak pakai dan mempunyai surat-surat sehingga dikategorikan layak jalan.

“Nanti ada juri kami yang menilai dari Bandung, mereka kontes, kita penilaian ada beberapa aspek yah, mulai dari kondisi mobil, cat, body mobil dan banyak lainnya,” jelas Fajar.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Kordinator Wilayah Jawa Barat 234 SC, Muhammad (39) menambahkan jika acara ini sengaja dibuat di setiap reguil 234 SC atau daerah untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Salah satunya adalah dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu disamping kita menggelar acara ini. Dan alhamdulillah sudah 21 wilayah kami aktif dalam setiap kegiatan acara, itu satu minggu setiap reguil mengadakan acara,” ungkap dia.

57 Mobil Ramaikan Kontes Modifikasi Season II Freefall 234 SC Kota Bekasi

Wakil Ketua Kordinator Wilayah Jawa Barat 234 SC, Muhammad (39) bersama dengan jajarang pengurus 234 SC Kota Bekasi

Dalam kegiatan ini, ia berpesan kepada seluruh komunitas mobil yang ada di Indonesia agar tetap konsisten menggelar acara yang berdampak positif pada masyarakat atau lingkungan sekitar.

“Ini agar kita bermanfaat bagi orang lain, terus lakukan hal-hal positif,” imbuhnya.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

# TERPOPULER

To Top