# Go-News

Anaknya Diperkosa, Kakek 60 Tahun Habisi Nyawa Pasutri di Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko saat konferensi pers

Seorang kakek berinisial AN (60) nekat menghabisi nyawa pasangan suami istri (Pasutri). Pasutri berinisial SA dan SR mengalami luka parah pada bagian kepalanya. 

Kekinian terungkap, Pasutri itu tewas akibat hantaman benda tumpul berupa linggis yang terjadi pada, Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 21.00 WIB di dalam rumah kontrakan, Kampung Rawa Bebek, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

“Korban SA tewas 15 menit setwlah kejadian sementara istrinya (SR) sempat mendapat perawatan selama satu hari di rumah sakit,” kata Kapolres Metropolitan Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Senin (11/5/2020) kepada wartawan. 

Kepada penyidik, pelaku mengaku nekat melakukan aksi pembunuhan brutalnya itu lantaran kesal mendengar anak perempuannya di perkosa oleh SA. Mendengar kabar itu, AN naik pitam dan nekat menghabisi nyawa SA.

Sebelum menghabisi SA, Pria lansia itu telah menyiapkan sebilah linggis. Tepat pukul 21.00 WIB, pelaku yang satu lingkup kontrakan dengan korban itu menuju kontrakan korban.

“Pelaku datang dan langusng mematikan meteran listrik, kemudian masuk dan membabi buta menghabisi SA dan istrinya. Kedua korban meninggal lima belas menit setelah kejadian dan istrinya meninggal sehari kemudian, dari hasil visum dan pemeriksaan melihat lukanya, korban dipukul berulang kali,” jelasnya.

Wijonarko mengatakan, warga yang mengatahui aksi pelaku langsung menangkapnya ketika pelaku sembunyi di atas lantai 1 kontrakan. Atas perbuatannya pelaku bakal dijerat pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. 

(FIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top