# Go-News

Begal Bacok Dua Pemuda di Mustikajaya Bekasi

Aksi kawanan begal kembali terjadi di wilayah Kota Bekasi. Dua pemuda bernama Aditya dan Nugi dibacok saat mempertahankan sepeda motornya jenis Honda Beat.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, dua korban mengalami luka bacok pada bagian punggung. Saat ini sudah dalam penanganan medis.

“Pelaku berjumlah lima orang. Kejadian di Kampung Pedurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi,” kata Erna, melalui sambungan selularnya, Minggu (2/2/2020).

Awal mula kejadian ketika dua korban berboncengan melintas di lokasi. Tiba-tiba, kendaraan korban dicegat dengan dua sepeda motor.

“Pelaku berboncengan yang satu dua orang dan yang satu tiga. Satu diantara pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan meminta kendaraan korban,” jelasnya.

Korban kata Erna, sempat melakukan perlawanan sebagai upaya mempertahankan barang berharagnya. Namun, pelaku justru semakin beringas sampai mengayunkan senjata tajam ke arah korban.

“Korban terkena luka bacok pada bagian punggung, akhirnya korban melarikan diri dan membiarkan kendaraannya itu diambil oleh komplotan pelaku,” kata Erna.

Dalam kejadian ini, penyidik masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Apabila tertangkap, pelaku dijerat Pasal 365 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

(YUN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top