# Go-News

BRAK! Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta

Polisi saat mengevakuasi jasad korban

Ditengah luapan banjir, seorang pria tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta cepat di Perlintasan Kampung Rawa Bebek, RT 8/10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Hingga kini, belum diketahui identitas dari pria nahas tersebut.

Namun jasad pria yang diduga berusia sekitar 45 tahun itu berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Polisi belum menerima adanya keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Kami masih mendalami kasus ini, petugas tengah mencari identitas dari korban,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (26/2/2020).

Ia mengatakan, kasus ini terjadi pada Selasa (25/2/2020) sekira pukul 05.00 WIB saat luapan air membanjiri sebagian wilayah Bekasi Barat. Saat itu Pamdal Stasiun Cakung Abdul Aziz dan Eko Robowo mendapatkan telepon dari masinis KA 71A Kereta Bima arah Jakarta.

Informasi itu menyebutkan bahwa ada seorang pria yang tertabrak kereta dilokasi kejadian. Kemudian petugas Stasiun tersebut menghubungi Kepolisian Sektor Bekasi Kota dengan menindaklanjuti datang kelokasi menyisir perlintasan rel kereta api hingga ke lokasi kejadian.

Akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak  meninggal dunia. Kemudian jasad korban dibawa petugas ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

“Bagi warga ada yang kehilangan anggota keluarga, silahkan melapor kepetugas terdekat,” imbuhnya.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top