# Go-News

Ditinggal WFH, Kantor UPTD Taman Hutan Kota Bekasi Diobrak-abrik Pencuri

Ditinggal WFH, Kantor UPTD Taman Hutan Kota Bekasi Diobrak-abrik Pencuri
kantor uptd taman hutan kota

Kantor UPTD Taman Hutan Kota di Jalan Jendral Sudirman, Bekasi Selatan, diobrak-abrik pencuri. Akibatnya, sejumlah barang berharga lenyap di gondol kawanan pencuri.

Perinstiwa pencurian itu baru diketahui setelah Kepala UPTD Taman Hutan Kota, Anto Sugianto datang ke kantornya usai masa Work From Home (WFH). Anto kaget bukan kepalang ketika barang-barang di kantor hilang.

“terakhir saya hari Minggu ke kantor barang-barang masih ada, tadi pas ke kantor sudah hilang semua,” kata Anto, Rabu (3/6/2020) kepada gobekasi.id.

Barang berharga yang digondol kawanan pencuri itu berupa dua unit laptop, satu unit komputer, televisi sebesar 42 inch, kulkas dan kipas angin. Menurut Anto, kejadian pencurian ini bukan kali pertama.

“Pencuri masuk dengan metode yang sama yaitu merusak genteng dan masuk dari loteng kantor,” kata dia.

Anto mencurigai bahwa pelaku pencurian adalah orang yang sama. Pelaku seperti sudah mengetahui tidak adanya aktifitas di kantor.

“Sama waktu adanya bencana banjir, laptop dan komputer sempat di curi. karena waktu itu semua pegawai terfokus pada bersih-bersih lingkungan warga pasca banjir awal tahun 2020, tidak ada aktifitas di kantor,” jelas dia.

Anto sendiri telah melaporkan peristiwa pencurian itu kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan. Ia berharap kawanan pencuri itu dapat segera ditangkap.

“Saya berharap, pelaku pencurian bisa ditemukan dan diberikan sanksi sesuai aturan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

(FIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top