# Go-News

Jamil Tewas Tenggelam Diselokan Belakang Stadion Patriot

Polisi saat identifikasi jasad korban

Bocah 10 tahun bernama Muhamad Jamil tewas tenggelam di selokan Jalan Guntur Raya, belakang Kompleks Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan. Korban tewas saat asik bermain kondisi banjir di lokasi. 

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengemukakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu korban bermain bersama dengan rekan sebayanya Julian.

“Korban main berdua dengan temannya. Bermain di selokan, saat itu kondisi banjir dan air yang ada diselokan deras. Korban terbawa arus,” kata Erna, Rabu (26/2/2020) dalam keterangan tertulisnya.

Sejatinya, kedua bocah itu sempat terseret. Namun, Julian berhasil memegang dinding selokan. Sementara Jamil tak mampu memegang dinding hingga terseret derasnya air.

Melihat rekannya terseret dan tenggelam, Julian kemudian berteriak meminta bala bantuan. Warga yang melihat itu lantas berupaya menyelamatkan korban.

“Namun saat sudah dievakuasi dari selokan, korban sudah dalam kondisi membiru. Warga lalu membawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat. Hanya saja medis menyatakan bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Erna. 

Sementara orangtua korban menerima kepergian putra tercintanya itu. Keduanya juga telah membuat surat menolak agar anaknya dilakukan autopsi. Rencananya jenazah korban akan disemayamkan di Subang, Jawa Barat.

(FIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top