# Go-News

Pelajar SMA Hilang Tenggelam di Kalimalang

Pelajar SMA Hilang Tenggelam di Kalimalang
BPBD dan TNI melakukan pencarian jasad korban yang tenggelam di kalimalang

Seorang pelajar bernama Fitra Rangga Nugraha (16)  hilang tenggelam terseret arus Kalimalang, Jumat (21/2/2020) sore. Saat ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama dengan kepolisian masih melakukan penyisiran di Kalimalang.

Wakil Ketua Satuan Tugas BPDB Kota Bekasi, Karsono mengatakan korban tenggelam terseret arus ketika hendak menolong rekannya bernama Ahmad Farhan (15)  yang tercebur di Kalimalang. Upaya Ranggan menolong rekannya itu membuahkan hasil, namun Rangga justru terseret derasnya debit air.

“Rekannya selamat, nah korban ini menolong tidak pakai pelampung atau leftjaket. Tenggelam terseret arus. Korban ini ternyata tidak bisa berenang,” kata Karsono, Jumat (21/2/2020) kepada gobekasi.id.

Ia menjelaskan, sebelum kejadian korban bersama dua rekannya yaitu Farhan dan Kania Salsabila (15) tengah berada di perahu jenis Kayak. Saat itu, kebetulan memang sedang ada kegiatan dari sekolah.

“Ini acara SMAN 2 Tambun, ada pelatihan perahu. Ciri-ciri korban tidak menggunakan baju, mengenakan celana pendek abu-abu, rambut pendek, kulit coklat. Sampai malam ini kami masih melakukan pencarian,” pungkasnya.

(GAL)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top