# Go-Sport

RAT KONI Kota Bekasi 2019 Ditutup dengan Outbound dan Deklarasi

Foto bersama pengurus koni dan pengcab kota bekasi usai agenda deklarasi dalam kesempatan rat tahun 2019 di hotel The grand cipaku, bandung.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2019 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi ditutup dengan Outbound dan Deklrasai bersama komitmen Pengurus Cabor dan KONI Kota Bekasi meraih tiga besar PORDA XIV Jawa Barat.

Ketua Panitia RAT KONI Kota Bekasi, Ali Akbar mengatakan bahwa selama tiga hari di Hotel The Grand Cipaku, Bandung, semangat dan antusias Pengcab masih tetap tertanam.

RAT KONI Kota Bekasi 2019 Ditutup dengan Outbound dan Deklarasi

Sambutan Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan di penutup acara RAT Tahun 2019 di Hotel The Grand Cipaku, Bandung.

“Sekarang merupakan hari terkahir kita setelah melakukan berbagai kegiatan RAT 2019, Outbound masuk dalam rangkaian kegiatan untuk melepas rasa lelah dan ditutup dengan deklarasi antara Pengcab dan KONI Kota Bekasi untuk membakar kembali semangat berprestasi,” kata Ali, Minggu (3/11/2019).

RAT KONI Kota Bekasi 2019 Ditutup dengan Outbound dan Deklarasi

Outbound yang dilaksanakan Pengcab Kota Bekasi dalam rangkaian kegiatan RAT KONI Kota Bekasi Tahun 2019

Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menambahkan, deklarasi merupakan bentuk komitmen pengurus KONI Kota Bekasi dan Pengcab untuk serius merebut tiga besar dalam ajang PORDA XIV Jawa Barat 2022.

“Ini merupakan komitmen kami agar benar-benar dapat meraih tiga besar. Maka itu perlu ditandai dengan deklarasi agar para pengurus KONI maupun Pengcab lebih konsentrasi lagi,” kata Yan, begitu hangat disapa.

RAT KONI Kota Bekasi 2019 Ditutup dengan Outbound dan Deklarasi

Peserta Outbound dari sejumlah Pengcab di kegiatan RAT KONI Kota Bekasi Tahun 2019

Ia menjelaskan juga perihal kegiatan Outbound merupakan salah satu contoh bagimana dapat bekerjasama dalam tim.

“Disamping acara senang-senang, Outbound merupakan pelajaran kerjasama, membangun disiplin dalam mengatur emosi serta memastikan kita dalam keadaan sehat,” jelas Yan.

RAT KONI Kota Bekasi 2019 Ditutup dengan Outbound dan Deklarasi

Peserta Outbound dalam kegiatan RAT KONI Kota Bekasi Tahun 2019

Yan berharap dari kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, para peserta yang hadir dalam RAT 2019 dapat merealisasikan dan membubuhkan prestasi-peestasi olahraga untuk Kota Bekasi.

Keseruan Outbound para peserta RAT KONI Kota Bekasi Tahun 2019 di Hotel The Grand Cipaku, Bandung.

“Diajang olahraga manapun, olahraga di Kota Bekasi harus menonjol, jangan sampai tekad kita untuk berprestasi hanya dengan kata-kata. Karena itu harus dibuktikan secara ril oleh masing-masing Cabor. Saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kebersamaannya. Semoga apa yang menjadi niat dan cita-cita kita,harapan Kota Bekasi di tahun 2022 sukses di PORDA XIV,” harapnya.

Penandatanganan Komitmen Pengcab dalam untuk meraih target tiga besar PORDA Jawa Barat XIV Tahun 2022

Sebagai informasi, di penutup RAT 2019, sebanyak 45 perwakilan Pengcab beserta jajaran pengurus KONI Kota Bekasi menandai tekadnya dengan tandan tangan di spanduk deklarasi.

Penandatanganan Komitmen Ketua Umum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan untuk meraih target tiga besar PORDA Jawa Barat XIV Tahun 2022

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

# TERPOPULER

To Top