# Go-News

Terang-terangan, Baladhika Karya Pilih Ade Puspitasari di Musda V Golkar Kota Bekasi

Salah satu kandidat dalam bursa Bacalon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari

Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi nampaknya semakin memanas. Betapa tidak, sejumlah organisasi sayap partai terang-terangan memilih Ade Puspitasasi dalam kesempatan yang dijadwalkan 5 Agustus 2020. Salah satunya yaitu, Baladhika Karya.

Hal ini nampak menarik melihat Ketua Umum organisasi sayap partai golkar itu, Novel Saleh Hilalbi maju dalam bursa pencalonan di Musda V Golkar Kota Bekasi. Tetapi, justru ketua di tingkat daerah mendukung Ade Puspitasari yang tak lain adalah anak kandung Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Ketua Baladhika Karya Kota Bekasi, Syafrudin menilai perubahan peta politik di internal partai Golkar Kota Bekasi menjadi sangat tajam intrik politiknya. Ia menyebut sudah tidak terlihat lagi kejernihan visi dan misi yang ditawarkan oleh para bakal calon Ketua DPD partai Golkarnya.

Baladhika Karya yang kebetulan Ketua Umumnya mencalonkan diri sebagai ketua DPD, tentu menjadi dilema bagi Baladhika Karya Kota Bekasi dalam mengawal pencalonan tersebut.

“Baladhika Karya sebagai bagian yang berada di dalam Organisasi Depicab SOKSI Kota Bekasi, sangat prihatin dengan cara-cara intrik yang justru cenderung seakan-akan menjadikan musuh bersama kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi,” katanya, Senin (27/7/2020).

Ia menekankan, cara demikian sangat merugikan partai sendiri. Oleh sebab itu Baladhika Karya Kota Bekasi lebih memilih turut mengamini keputusan Depicab SOKSI Kota Bekasi.

“Mendukung dan memilih teh Ade Puspitasari,” tegasnya.

Sikap ketua Baladhika Karya Kota Bekasi tersebut bukan semata-mata sebagai wujud perbedaan sikap dengan pencalonan ketua umumnya, namun karena tegak lurus dengan keputusan Depicab SOKSI Kota Bekasi yang menaungi organisasi Baladhika Karya Kota Bekasi.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top