# Go-News

Terkait Virus Corona, Mahasiswa Sepakat Kebijakan Wali Kota Bekasi

Teror Corona, Pemkot Bekasi Kaji Kebijakan ASN Kerja di Rumah
Ilustrasi corona

Sebaran Covid19 ( Virus Corona) terus meluas di Indonesia, termasuk di Kota Bekasi jumlah sebaranya semakin mengkhawatirkan.

Interaksi dan aktivitas manusia yang tinggi di Kota Bekasi, menjadikan Kota Bekasi memiliki resistensi sebagai daerah yang potensial bagi penyebaran Virus Corona, virus yang hingga kini menjadi pandemi masyarakat dunia. Hal ini tentunya menjadi perhatian pemerintah untuk bisa melindungi dan membebaskan masyarakat Kota Bekasi dari ancaman Virus Corona.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi, Ahmad Mustopa Kamalmengatakan “Pemerintah Kota Bekasi melalui Walikota Bekasi Rahmat Effendi sudah merespon, kami mengetahui beberapa kebijakan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona sudah diberlakukan”

Kamal panggilan akrab Ketua Umum HMI Bekasi menambahkan “Salah satu kebijakan yang dikeluarkan adalah menutup sementara pusat-pusat keramaian dan hiburan, kami menganggap kebijakan tersebut menjadi upaya yang sangat efektif untuk melindungi masyarakat dan mencegah perkembangan Virus Corona”.

Pemerintah Kota Bekasi terus memantau dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona, hal tersebut tentunya perlu mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti kebijakan yang dikeluarkan pemerintah”, tutup Kamal

(SHY)

Catatan Redaksi: Bila Anda merasakan gejala awal Covid-19, untuk memastikannya atau untuk mengetahui informasi perihal virus ini bisa mengakses nomor hotline Dinas Kesehatan Jabar di 0811-2093-306 atau Emergency Kesehatan: 119.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top