Kampanye di Bekasi, Sandi: Kalian Benar-benar Militan

  • Bagikan

Ribuan warga Kabupaten Bekasi dan sekitarnya memadati Lapangan Kobra Pekopen di Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/4/2019) siang.

Memasuki hari ke-10 kampanye rapat umum, Sandiaga Uno menyapa warga Kabupaten Bekasi di lapangan tersebut. Meski hujan deras mengguyur sejak pukul 14.28 WIB hingga satu jam.

Namun tak menyurutkan antusias warga berkumpul dan mengibarkan bendera partai koalis, pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di depan panggung.

Mereka tetap bersemangat walaupun hujan deras membasahi tubuh dan terpaan angin kencang tak menyurutkan semangat warga menanti kedatangan Sandiaga Uno.

‎Sandiaga Uno datang ke Lapangan Kobra Pekopen, Tambun, sekitar pukul 16.20 WIB. Ia datang usai berkampanye di Pontianak, Kalimantan Barat, tadi pagi.

Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini disambut riuh ribuan massa yang telah memadati lapangan sejak siang tadi. ‎Warga yang datang, rata-rata kaum ibu-ibu (emak-emak) dan kaum milenial Bekasi dan sekitarnya.

“Burung jalak, burung merpati. Burung nuri terbang tinggi. Jangan lupa Pilpres nanti, kita pilih Prabowo-Sandi. Menari-nari si Ipin Upin. Berlari-lari di pinggir sumur. Prabowo-Sandi Insya Allah akan menjadi pemimpin. Kita doakan Indonesia adil makmur,” ujar Sandiaga Uno, dihadapan ribuan massa, Selasa (2/4/2019).

Sandiaga mengatakan, kedatangannya dari Pontianak, khusus untuk menemui masyarakat Bekasi.

“Saya jauh-jauh datang ke sini, untuk menemui warga Bekasi. Tadi begitu hujan (turun), begitu (jalan) macet, saya bilang sudah pada bubar. Ternyata, Ya Allah, kalian betul-betul militan,” ujar Sandiaga diiringi tepuk tangan massa.

(MYA)

  • Bagikan