Baru Dilantik Jadi Dewan, Sholihin Sudah Wacanakan Bekasi Baru

  • Bagikan

Belum lama dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bekasi untuk periode keduanya, politisi yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin sudah membuat tagline Kota Bekasi kedepan dengan Menuju Bekasi Baru.

Pria berpenampilan klimis ini menuturkan bahwa Bekasi Baru adalah desain politik yang akan direncanakan untuk Kota Bekasi kedepan.

“Untuk saat ini PPP komitmen berkoalisi dengan Golkar sampai 2023, setelah itu kami ingin merumuskan Menuju Bekasi Baru,” kata Sholihin, Rabu (28/8/2019).

Dalam rumusan Bekasi Baru, lanjut Sholihin dirinya akan lebih mengoptimalkan pemerdayaan lingkungan serta kebutuhan gizi balita dan anak sebagai aset masa depan dalam proses regenerasi yang unggul.

“Bekasi baru itu akan menjalankan perubahan yang spektakuler, misalnya bagaimana nanti seperti yang sudah saya sampaikan tadi, kader-kader Posyandu diberikan anggaran setahun 5 juta, supaya Posyandu dapat memberikan makanan sehat agar bayi bayi kita pinter,” bebernya.

Selain itu, menurutnya perlu adanya penataan regulasi yang baik dalam bidang kesehatan yang ada di Kota Bekasi.

Dengan adanya regulasi, kata dia, proses pengawasan terhadap pelayanan kesehatan terutama di rumah-rumah sakit swasta bisa berjalan dengan baik.

“Kami akan merumuskan program program Bekasi baru, yang penting saya kasih tagline Bekasi baru untuk tahun 2023,” tandasnya.

(MYA)

  • Bagikan