Viral, Anak Tik Tok Goyang di Parkiran Gor Stadion Patriot Bekasi

  • Bagikan

Sebuah video viral di media sosial dengan memperlihatkan segerombolan remaja berkumpul dengan bergoyang untuk membuat sebuah konten Tik Tok di gedung parkiran GOR Patriot Chandrabaga di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (14/2/2021) Sore.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, Abi Hurairah mengatakan kejadian segerombolan remaja tik tok yang berkumpul gedung parkiran GOR Patriot itu sering kerap terjadi disana, dengan pihaknya menerjunkan anggota untuk proses penertiban kepada remaja tersebut.

“Mereka sering berkumpul dan membuat konten tiktok,” katanya, Senin (15/2/2021).

Namun, kata dia, meski sering ditertibkan para remaja tersebut oleh anggotanya hal itu tidak ada membuat efek jera atau kapok terhadap para remaja remaja untuk tidak datang kembali kesana.

“Iya mereka sering kumpul disana tiap minggu biasanya juga begitu, tapi kan ini tanpa sepengetahuan saya, dan anggota sering patrol kesana,” ujarnya.

 

Abi menjelaskan, sedangkan dari patroli rutin kerap dilakukan oleh anggotanya disana, bahwa kebanyakan remaja yang datang ke parkiran GOR Patriot Chandrabaga adalah remaja yang tergolong masih dibawah umur dan berasal dari wilayah luar Kota Bekasi.

“Kebanyakan warga dari Kabupaten Bekasi, bukan Kota Bekasi,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Abi menghimbau kepada orang tua pada khususnya agar menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal serupa dengan kegiatan yang kurang bermanfaat.

“Kalau main tiktok di rumah sendiri, mau jungkir jungkir silahkan saja, tetapi pada intinya kita tidak akan bisa menutup tempat parkir itu, karena ini sarana umum,” tegasnya.

(APQ)

  • Bagikan