RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

Dukung Program Pemerintah, SMA Bina Tunggal Bekasi Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan

 

SMA Bina Tunggal Bekasi menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan pihak Polsek Medan Satria. Sebanyak 212 orang ikut menjadi peserta vaksin yang digelar di Gedung Bina Tunggal tepatnya di Jalan H. Wahab Affan No. 1, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (10/8/2021).

Kepala Sekolah SMA Bina Tunggal Bekasi, Susilowati mengatakan, program vaksinasi massal tersebut merupakan dukungan pihak sekolah terhadap program pemerintah yang tengah mengejar target vaksinasi secara nasional.

“Ini bentuk suport kami kepada pemerintah. Semoga upaya kami ini bisa ikut mempercepat tercapainya target pemerintah,” katanya.

Selain itu, ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar oleh SMA Bina Tunggal dengan pihak Polsek Medan Satria, merupakan arahan dari Ketua Yayasan Bina Tunggal, Zaiman Makmur Affan.

“Jadi Bapak Ketua Yayasan yaitu Pa Zaiman yang memberikan arahan agar SMA Bina Tunggal terlibat dalam program vaksin yang digencarkan pemerintah. Alhamdulilah berjalan lancar dan sukses dengan antusiasnya masyarakat yang hadir mengikuti program vaksin,” katanya.

Rencananya kata Susi, vaksinasi akan kembali digelar 28 hari mendatang untuk tahap kedua.

“Jadi nanti yang sudah vaksin tahap pertama hari ini akan datang lagi kira-kira dua delapan hari lagi untuk pemberian vaksin dosis kedua,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bina Tunggal, Zaiman Makmur Affan mengatakan, yayasanya mendukung penuh program vaksinasi nasional yang digencarkan pemerintah.

“Kami berkomitmen mendukung program pemerintah pusat. Tentu harapannya dengan semakin cepat target vaksin tercapai maka pandemi bisa segera berakhir dan Indonesia kembali kepada kondisi normal,” kata Zaiman di sela-sela kegiatan vaksinasi massal.

RajaBackLink.com
  • Bagikan
RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com