Di Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Cikarang Sambangi RSUD Kabupaten Bekasi

  • Bagikan

Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Sabtu 4 September 2021. Agenda kunjungan, wujud nyata PLN kepada RSUD Kabupaten Bekasi sebagai mitra kerja sekaligus Pelanggan PLN.

Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki mengatakan, dipilihnya RSUD Kabupaten Bekasi di hari pelanggan, saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga pihaknya memberikan prioritas. RSUD tempat yang sangat vital dan PLN sudah berkomitmen untuk menjaga kehandalan listrik agar segera terlepas dari pandemi covid -19.

“Inilah, kenapa kami betul betul ingin datang ke rumah sakit di hari pelanggan. Kami ingin memberikan support di masa penanganan wabah corona, dan kedatangan kami juga ingin mendengarkan suara pelanggan,” katanya.

Syauki mengungkapkan, di hari pelanggan pada tahun ini ada dua obyek fokus kunjungan. Selain Rumah sakit, pelanggan lainnya yakni produsen gas yang mensuplai oksigen medis kepada rumah sakit rumah sakit. Intinya pelanggan yang memberikan layanan untuk kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi.

“PLN UP3 Cikarang akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik, bahkan kami berupaya melampaui ekspektasi dengan mempermudah pelanggan mendapatkan layanan terbaik bahkan mendapatkan customer experience luar biasa dengan layanan kami,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Plt. Direktur RSUD Kabupaten Bekasi dr.Hj. Sri Enny Mayniarti mengapresiasi kehadiran PLN UP3 Cikarang ke rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Dirinya mengaku cukup puas dengan pelayanan yang telah diberikan PLN UP3 Cikarang selama ini, khususnya dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

“Saya berharap agar PLN semakin maju dan tetap konsisten melayani pelanggan dengan sepenuh hati. PLN semakin baik semakin tumbuh dan semakin Tangguh,’ harapnya.

Sekadar informasi, Unit Layanan Pelanggan (ULP) dibawah PLN UP3 Cikarang di hari pelanggan nasional kali ini juga melakukan hal serupa melakukan kunjungan ke rumah sakit rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi. ULP Cikarang Kota diwakilkan oleh Joni selaku Manajer GA kunjungan ke RS Hosana Medika, ULP Lemahabang ke RS Mitra Keluarga, dan ULP Cibitung dipimpin langsung oleh Sandi Ajun selaku Manajer ULP ke RSDAT Cibitung.

(YUN)

  • Bagikan