RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

Mau Tawuran Sarung, Empat Remaja Bekasi Digiring ke Kantor Polisi

  • Bagikan

Anggota Polisi dari tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan 4 remaja yang diduga akan terlibat tawuran menjelang sahur. Kedua kelompok ini berjanjian tawuran dari media sosial.

Kabagops Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Agus Rohmat mengatakan jika empat remaja yang diamankan itu diduga akan melakukan tawuran dengan kelompok remaja Kampung Cikunir, Jatiasih.

“Setelah kita introgasi mereka akan melakukan tawuran dengan menggunakan sarung. Sempat kita amanakan empat orang kemudian teman temannya berhasil melarikan diri,” kata Agus Rohmat, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Gagal Perkosa Istri Ojol, Penjaga Warkop di Bekasi Coba Bunuh Diri

Jajaran tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota sempat melakukan pengeledahan dari empat remaja itu. Namun dari hasil pengeledahan itu, polisi tidak menemukan adanya senjata tajam. Setelah di introgasi, para remaja itu mengaku hanya tawuran sarung.

“Tadi setelah anggota perintis melakukan pengeledahan tidak ditemukan senjata tajam atau beda keras,” katanya.

Agus menyoroti ketika ramadan seperti ini, ada fenomena lain yaitu tawuran dengan menggunakan sarung. Bisanya mereka menyasar ke wilayah kampung sebelah atau terdekat.

Walaupun tidak menggunakan senjata tajam namun tentunya hal ini mengganggu masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga: Ini 10 Lokasi Incaran Ngabuburit dan Berburu Takjil di Bekasi

“Kami mengimbau¬† kepada masyarakat Kota Bekasi kepada orangtua agar mengawasi anak anaknya menjelang buka puasa setelah salat tarawih, jelang sahur dan setelah salat subuh karena biasanya jam tersebut dilakukan oleh anak anaknuntuk melakukan tawuran dengan lawan lawannya,” ucapnya.

RajaBackLink.com
  • Bagikan
RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com