Jadi Ketua Dewan, Saifuddaulah Bakal Bangun Sinergitas Pimpinan Fraksi

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah
Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah

Hasil keputusan Gubernur Jawa Barat mengenai pergantian ketua DPRD Kota Bekasi, secara resmi dibacakan dalam sidang Paripurna pada Rabu, (6/4/2022).

Dalam hal ini Chairoman J.Putro yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi resmi digantikan rekan satu partainya yaitu Saifuddaulah.

Saifuddaulah, Ketua DPRD Kota Bekasi yang baru saja dilantik mengungkapkan bahwa akan melakukan peningkatan kinerja para anggota legislatif guna menyatukan visi dan misi terlebih menjadikan kantor DPRD menjadi rumah rakyat.

“Mudah-mudahan aspirasi yang tentunya kita akan menampung hal-hal yang perlu didiskusikan mencari solusi terbaik untuk Kota Bekasi. Untuk program 100 hari kita akan bicarakan terlebih dahulu kepada para ketua fraksi, karena saya baru dan perlu adanya persamaan persepsi,”ucapnya.

Lebih lanjut, guna mencegah hal yang tidak diinginkan seperti yang dialami Chairoman J.Putro, dirinya mengatakan akan membangun sinergitas kepada para pimpinan fraksi.

“Sesuai dengan yang sudah dijanjikan dengan kata lain sumpah jabatan termasuk juga sumpah anggota pada pelantikan yang pertama kita dituntut untuk memiliki integritas, bersih, dan peduli serta mampu melayani para warga Kota Bekasi,” ucapnya.

(ADV)

  • Bagikan