Komunitas Lambung Ceria Edukasi Kesehatan Lewat Nobar Film Qodrat di CGV Cinema Bekasi

  • Bagikan
Komunitas Sahabat Lambung Ceria Nobar Film Qodrat di CGV Cinema Bekasi Cyber Park. Foto: Gobekasi.id
Komunitas Sahabat Lambung Ceria Nobar Film Qodrat di CGV Cinema Bekasi Cyber Park. Foto: Gobekasi.id

Komunitas sahabat lambung ceria mengampanyekan kesehatan lewat nonton bareng (nobar) film Qodrat di CGV Cinema Bekasi Cyber Park, Sabtu (5/11/2022). Kegiatan ini melibatkan awak media dan influencer.

CEO dan Founder Gerd Zero Pro, Amrul Fairulwaton Assafa menyampaikan jika ini merupakan ajang keseruan bersama anggota komunitas untuk tetap terjalin silaturahmi.

Kegiatan ini di dukung oleh Gerd Zero Pro sebagai nutrisi herbal alami untuk atasi asam lambung.

“Agenda ini merupakan salah satu turunan acara dari program ambyar (ajak masyarakat gembira dan ceria) yang dicanangkan komunitas sahabat lambung ceria, adapun agenda lain seperti Senam gembira, Gempita hasanah juga merupakan agenda besar kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulannya,” jelasnya, Sabtu (5/11/2022).

Lanjut Amrul yang juga selaku Founder Comunity Sahabat Lambung Ceria menyampaikan Kegiatan nonton bersama ini selain menjalin silaturahmi sesama anggota komunitas Sahabat Lambung Ceria, ini juga bertujuan untuk membuat kebahagian dengan semua stakeholder community.

Kami berharap kegiatan ini akan selalu sukses terselenggara dengan tujuan besar kami dapat menebar kegembiraan dan kebahagian kepada masyarakat untuk terbebas dari penyakit Asam lambung.

“Gerd Zero Pro akan terus mengedepankan komunitasnya dengan misi akan menjadi rujukan nutrisi asam lambung bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dan akan terus berinovasi dalam produk dan pelayanan demi kepuasan konsumen kami,” harapnya.

  • Bagikan