Kota Bekasi Kini Punya Gedung Perawat

  • Bagikan
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan gedung perawat, Minggu (28/5/2023). Foto: Istimewa
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan gedung perawat, Minggu (28/5/2023). Foto: Istimewa

Kota Bekasi kini telah memiliki Gedung Graha Perawat Kota Bekasi yang bertempat di Jalan Segarawana RT 09/025, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (28/5/2023).

Gedung itu baru diresmikan langsung oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Direktur Rumah Sakit Chasbullah Abdul Majid, Kusnanto Saidi.

“Sejak diresmikan, gedung perawat ini sudah mulai beroperasi,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dikutip gobekasi.id, Senin (29/5/2023).

Gedung Graha Perawat dianggap sebagai Rumah Besar Perawat ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan anggota, baik sebagai wadah konsultasi hukum maupun wadah peningkatan kualitas profesionalisme perawat.

Tri menerangkan kehadiran Gedung Perawat di Kota Bekasi kian menandakan kehadiran perawat di tengah masyarakat.

Sebagai organisasi profesi, tentunya PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kota Bekasi senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Allhamdulillah kita sama – sama senang Kota Bekasi telah mempunyai gedung perawat di tengah kota, gedung yang megah yang mempunyai tiga lantai ini nantinya akan mampu senantiasa melayani dan hadir untuk masyarakat Kota Bekasi.” Tandasnya.

Dengan adanya gedung perawat ini berharap untuk seluruh perawat yang ada di Kota Bekasi mampu ekstra dalam melayani masyarakat di Kota Bekasi yang membutuhkan perawatan kesehatan, kita sadar Kota Bekasi ini termasuk pelayanan yang bagus dalam menangani soal Kesehatan.

“Yakin bersama kepada para dokter, perawat maupun para bidan di Kota Bekasi telah bersama-sama berkerja keras dalam melayani masyarakat, semoga hadirnya gedung graha ini mampu membangkitkan rasa semangat yang lebih tinggi lagi untuk masyarakat Kota Bekasi maupun dari luar Kota Bekasi,” pungkasnya.

  • Bagikan