Insiden Mati Lampu, Persija Pikir Ulang Gunakan Stadion Patriot Bekasi Jadi Kandang Musim 2023/2024

  • Bagikan
Persija Jakarta
Persija Jakarta

Persija Jakarta pikir ulang Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi sebagai kandangnya saat Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi setelah insiden listrik Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi mati saat pertandingan persahabatan internasional tim Macan Kemayoran berjumpa dengan Ratchaburi pada Minggu malam (25/6/2023).

Lampu Stadion Patriot Bekasi Mati, Pertandingan Persija vs Ratchaburi TerhentiRoster Onic MPL ID Season 12 Terbaru, Ini Kejutannya!

Hal lain, kualitas rumput stadion yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi juga sebagai pertimbangan untuk digunakan satu musim oleh Persija Jakarta.

“Tentunya, ini merupakan sesuatu yang jadi bahan evaluasi kami untuk kedepannya. Kami tidak bisa langsung membuat satu keputusan pada saat ini juga untuk memakai atau tidak memakai stadion ini di musim yang akan datang,” kata Ambono di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (25/6/2023).

Ambono meminta kepada pengelola Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi untuk melakukan perbaikan agar insiden listrik mati tidak terulang kembali.

“Tentunya sebagai pengguna dari stadion ini kita harapkan bahwa di kemudian hari itu bisa melakukan perbaikan yang lebih baik, apalagi sebentar lagi liga ini akan dimulai dan tentunya tidak hanya Persija aja yang barangkali kan bermain disini, tapi juga tim tim lain yang akan juga memanfaatkan stadion ini,” pungkas dia.

Sebelumnya pertandingan persahabatan Persija Jakarta vs Ratchaburi terhenti karena listrik mati di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023).

Lampu penerangan di Stadion dengan kapasitas 30 ribu penonton ini mati saat pertandingan berjalan 15 menit. Hal ini membuat wasit mengentikan jalannya pertandingan selama 70 menit. Pertandingan kembali dilanjutkan setelah lampu penerangan stadion kembali menyala.

Dari laga itu Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas tim Liga Thailand itu dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persija Jakarta disumbang oleh Riko Simanjuntak di menit ke-58.

  • Bagikan