Kurir Paket Cekcok dengan Satpam Apartemen Gegara Pasang Bendera Palestina di Bekasi

  • Bagikan
Satpam Viral tegur kurir paket yang pasang bendera Palestina.
Satpam Viral tegur kurir paket yang pasang bendera Palestina.

Viral di sosial media, cek-cok mulut terjadi antara salah satu penjaga keamanan salah satu apartemen di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi terhadap kurir paket, hal ini terjadi lantaran kurir memasang bendera Palestina di kendaraan Gerobak motor (Baktor).

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (9/11/2023) lalu.

Berdasarkan video yang viral di sosial media, terlihat antara pihak keamanan dan kurir sedang bersitegang.

Video tersebut rupanya direkam oleh kurir tersebut yang sedang melakukan pengiriman barang ke konsumen disekitar lokasi.

Keributan cek cok mulut itu pun terjadi ketika pihak security menegur kurir agar mencopot bendera Palestina di kendaraannya tersebut.

“Memangnya kenapa saya pasang (Bendera Palestina) Alasan nya apa, emang saya merugikan? ” ucap kurir dalam keterangan di video tersebut.

“Saya nasehatin kamu, saya dari pagi,” ucap Security.

“Bapak kenapa ngomongnya kasar gitu? Bapak jangan dorong dorong saya, biar orang tahu saya gak boleh pasang Bendera disini,” jelas pegawai kurir.

“Saya ga terima kamu rekam saya, hak kamu apa rekam rekam saya, saya sudah ngomong baik baik dari pagi masa kamu masih nyolot dan gak mau dengerin omongan orang,” sambung security tersebut.

Sementara, pada Kamis (9/11/2023) siang, tengah dilakukan mediasi oleh pihak kawasan manajemen Apartemen.

Hadir disana sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) pihak kepolisian, penjaga keamanan hingga pegawai kurir pun datang ke lokasi untuk melakukan mediasi.

  • Bagikan