Lima Remaja Hendak Tawuran Saat Hari Raya Idul Adha, Berujung Ditangkap Polisi

  • Bagikan

Sebanyak lima remaja ditangkap oleh Tim Patroli Perintis Presisi tepat ketika perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Jalan Sepanjang Jaya, Kampung Jati, Bekasi Timur, Senin (17/5/2024).

Masing-masing dari remaja tersebut antara lain berinisial TNA (16), AK (15), SBB (16), MKS (15) dan RDA (16).

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menuturkan, kronologi penangkapan lima remaja itu bermula saat tim melihat mereka berbonceng lima menggunakan satu sepeda motor.

“Saat tim berpatroli di wilayah Bekasi Kota, tim berpapasan dengan remaja yang berbonceng lima menggunakan satu unit sepeda motor di Jalan Sepanjang Jaya,” jelas Imam kepada wartawan, Senin.

Aparat yang mengetahui hal tersebut, lalu berbalik arah dan menghentikan mereka.

“Setelah diberhentikan dan diinterogasi, ternyata kelima remaja itu akan tawuran,” jelas Imam.

Tak hanya menginterogasi, lanjut Imam, timnya juga menanyakan senjata tajam yang mereka simpan.

Remaja berinisial SBB (16) lalu menjawab bahwa senjata tajam itu mereka simpan di plafon dalam bangunan kontrakan kosong.

“Remaja SBB mengakui dan menunjukkan senjata tajam itu di plafon kontrakan kosong dan senjata tersebut sudah disiapkan ketika tawuran akan dimulai,” imbuh dia.

Sebagai tindak lanjut, kelima remaja tersebut langsung digelandang menuju Mapolres Bekasi Kota untuk dimintai keterangan.

“Barang bukti antara lain sebilah golok, tiga ponsel dan kendaraan roda dua. Kami juga memanggil orangtua remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota,” tutup dia.

  • Bagikan