Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menegaskan bahwa dalam 100 hari pertama kepemimpinannya, ia menargetkan pelayanan publik tanpa keluhan atau zero complain.
Tri menyampaikan hal ini setelah resmi dilantik sebagai Wali Kota Bekasi periode 2025-2030 di Jakarta, Kamis (20/2/2025). Ia mengaku telah menerima banyak keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan, banjir, dan buruknya pelayanan publik.
“Jadi selama 100 hari, zero complain buat pelayanan,” ujar Tri kepada wartawan.
Prioritas: Infrastruktur, Banjir, dan Pelayanan Publik
Tri menegaskan, dalam lima tahun ke depan, ia berkomitmen menciptakan kota yang kondusif, nyaman, dan sejahtera bagi masyarakat.
“Simplifikasinya sudah ketemu, tinggal kita melakukan langkah-langkah progresif. Warga Bekasi banyak mengeluh soal jalan rusak, banjir, dan kualitas pelayanan publik. Itu yang akan kita prioritaskan,” tegasnya.
Ia juga menekankan bahwa kepemimpinannya bukan sekadar soal jabatan, tetapi bagaimana pemerintah dapat mengayomi dan melayani masyarakat dengan lebih baik.
“Hari ini bukan soal bicara tentang pemimpin. Tetapi bagaimana kita benar-benar hadir untuk melayani warga,” tutupnya.
Ikuti Kami di GOOGLE NEWS
Simak berita seputar Bekasi di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Gobekasi.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VarakafA2pLDBBYbP32t. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.