Geger, Hendak Mancing Warga Malah Temukan Mayat Terbungkus Terpal dan Terikat Genteng

  • Bagikan
Lokasi penemuan mayat
Lokasi penemuan mayat

Warga Kampung Pule, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, digegerkan penemuan jasad mengambang di Kali Ulu, Selasa (29/3/2022).

Jasad berjenis kelamin pria ini saat ditemukan terbungkus terpal dan terikat.

Jasad ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing ikan sekira pukul 13.00 WIB. Awalnya, jasad yang terbungkus terpal ini dikira bangkai hewan.

Baca Juga: PLN Cikarang Siagakan 229 Personil Jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H

“Dikirain bangkai hewan, soalnya dibungkus terpal terus diikat. Baunya juga udah busuk,” kata Usman (36), warga yang berada di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapat laporan langsung mengevakuasi jasad laki-laki tersebut. Saat terpal dibuka, kondisi jasad tersebut di bagian kepala sudah mengelupas dan tidak terdapat identitas satu pun.

Petugas yang melakukan identifikasi belum menemukan bekas luka kekerasan. Hanya saja, pada jasad yang terbungkus terpal itu terdapat tujuh genteng yang diikat di tubuhnya.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, tujuh genteng yang diikat di jasad laki-laki tersebut diduga untuk pemberat, sehingga jasad tenggelam di dasar kali.

Baca Juga: Begini Cara Praktis Urus Tilang ETLE di Ruas Tol

“Betul, ada sekitar tujuh sampai 10 genteng yang diikat di jasad korban. Belum ditemukan luka penganiayaan, biar dokter yang memeriksanya,” kataya.

Jasad laki-laki ini memiliki ciri-ciri bertato di bagian belakang dan usia diperkirakan 30-35 tahun.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

  • Bagikan