# Go-News

Peduli Korban Banjir, PLN UP3 Bekasi Buka Posko di Gardu Induk Poncol Baru

Posko yang didirikan di depan Gardu Induk Poncol Baru, Jalan M Hasibuan, RT 001/024, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Perusahaan Listrik Negara UP3 Bekasi membuka posko bagi korban terdampak banjir. Posko ini dibuka sejak Selasa (25/2/2020) siang setelah melihat kondisi Kota Bekasi yang lumpuh akibat banjir.

Manager Bagian Keuangan SDM dan Administrasi (KSA) PLN UP3 Bekasi, Aprilia Susanti mengemukakan bahwa posko itu didirikan di depan Gardu Induk Poncol Baru, Jalan M Hasibuan, RT 001/024, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

“Posko ini kami dirikan bagi masyarakat sekitar Kantor PLN UP3 Bekasi yang terdampak banjir,” kata April dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Disanah, terdapat sejumlah bala bantuan bagi korban banjir. Diantaranya adalah paket makanan, kebutuhan bayi dan balita seperti pampers sampai dengan obat-obatan ringan. 

April menyebut, posko yang telah didirikannya itu mendapat antusias dari masyarakat. Mewakili PLN UP3 Bekasi, April turut berbela sungkawan atas bencana banjir yang dialami warga Bekasi.

“Kami harap dengan hadirnya PLN ditengah masyarakat dengan mendirikan posko bantuan dapat meringankan beban bagi warga yang sedang tertimpa musibah,” imbuhnya.

Disamping itu, April menyampaikan bahwa saat ini gardu yang belum dapat beroprasi sebanyak 245. Jumlah ini menurun setelah PLN UP3 memberikan data jumlah gardu per pukul 17.00 WIB sebanyak 385.

PLN UP3 Bekasi memastikan listrik di lokasi terdampak bencana banjir dapat dinyalakan apabila sudah dinyatakan AMAN dan mendapat Persetujuan Penyalaan oleh masing-masing perangkat RT/RW.

(YES)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top