# Go-News

Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Bunuh Orang Tua Pakai Linggis, Polisi Periksa Kejiwaan Suherman
Ilustrasi foto

Seorang pekerja bangunan tewas tersengat aliran listrik di Jalan Alhidayah III RT 07/02, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Korban bernama Rusidi (70) kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan saat kejadian korban hendak memotong keramik menggunakan gerinda. Namun naas, saat coba menyambungkan kabel ke saklar aliran listrik menyambar ke tubuh korban.

“Korban mengalami kejang hingga meninggal dunia,” kata Erna, Rabu (22/1/2020) melalui keterangan tertulisnya.

Erna menjelaskan, saat itu korban menyambungkan listrik ke rumah milik Juli Afandi. Berdasarkan keterangan saksi, korban menyambungkan aliran listrik itu tanpa sepengetahuan pemilik rumah.

Kondisi korban yang kejang tersengat listrik itu diketahui pemilik rumah. Juli lalu keluar dan melihat kondisi korban hingga mematikan MCB yang ada di rumahnya.

“Saksi semapt berupaya menolong korban, namun kondisinya saat dimatikan MCB sudah dalam kondisi tewas tergeletak kaku,” jelas Erna.

Saat ini, penyidik masih mendalami kematian Rusidi dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi lain serta menyelidiki penyebab listrik yang menyambar ke tubuh korban. Kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Pondok Gede.

(FIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top